Monday 5 January 2015

Kepribadian Dilihat dari Bentuk Dagu



Pada artikel kali ini, saya akan membahas  tentang cara mengetahui kepribadian seseorang dari bentuk dagu. Untuk mengetahui kepribadian seseorang tidaklah mudah. Terkadang teman dekat kita pun masih banyak menyimpan rahasia tentang dirinya. Terlalu lama jika kita harus menggalinya sendiri dengan cara menanyainya. Karna sebagian oang itu merasa jengkel ketika dilontarkan pertanyaan yang bertubi-tubi. Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, untuk orang yang terbuka tidak teralu sulit untuk memahaminya namun bagaimana dengan seseorang yang tertutup?

Oleh karena itu, saya akan memberitahukan bagaimana cara mengetahui kepribadian seseorang terutama teman dekat kita. Namun perlu saya tekankan sebelumnya kalau artikel yang saya posting ini hanya prediksi dan kebenarannya tidak mencapai 100 %. Jadi artikel ini tidak harus dipercayai seutuhnya tapi bisa dijadikan bahan pembelajaran untuk sobat sekalian.

            Tanpa bayak basa basi lagi, saya persilakan kepada sobat untuk membacanya.

1.   Dagu Persegi



Orang yang memiliki dagu persegi cenderung keras kepala, pemberontak dalam diam. Pemilik dagu ini mempunyai kemauan yang keras, harga dirinya cukup tinggi. Mereka akan berhasil dengan kerja keras mereka. Orangnya suka to the point, daya tahan tubuhnya kuat, energik, terbuka, bisa dijadikan teman curhat karna dia sering memberikan saran atau nasihat kepada orang lain.


2.         Dagu bentuk W
Orang yang memiliki dagu W kalau berbicara nada suaranya lebih terkesan lembut namun sebenarnya keras. Memiliki kemauan yang keras, sesusah apapun hal yang dihadapi mereka, mereka akan berusaha hingga tujuan mereka tercapai. Pemilik dagu seperti ini banyak disukai lawan jenisnya karena memiliki pesona tersendiri. Mereka akan tetap awet muda walaupun sudah lanjut usia.   


3.      Dagu bentuk V


Orang yang memiliki dagu tajam seperti ini biasanya keras kepala, manja, tidak punya pendirian yang kuat, sensitif dan pemarah. Mereka biasanya bahagia di masa muda dan akan mengalami hal yang sulit di masa tua. Pemilik dagu ini cenderung boros, suka bersosialisasi dan mempunyai banyak teman.



44.      Dagu Bulat




Pemilik dagu seperti ini ramah dan murah hati, dan supel. Mereka disukai banyak teman dan mereka memiliki tutur kata yang baik. Orang yang memiliki dagu seperti ini tidak tetap pendirian. Mereka tidak terlalu menonjol tapi mereka mempunyai peran penting. Cerdas, pemikir keras, dan mereka lebih banyak bekerja daripada berbicara.


55.     Dagu Rangkap


Pemilik dagu ini biasanya bertubuh gemuk. Kebanyakan dari mereka tidak suka memiliki dagu rangkap. Padahal dagu seperti ini menunjukkan orang tersebut mudah bergaul, ramah, murah senyum dan rendah hati. Mereka juga bisa menjadi seorang pemimpin dan tegas. Mereka memiliki banyak keahlian.

Namun saya tekankan lagi kalau semua ini tidak 100% benar. Ini hanyalah sbuah prediksi dan kalau benar adanya itu merupakan suatu kebetulan. Terima kasih antas kunjungannya.

1 comment: